Tanggal : 12/13/2020, 16:13:30, dibaca 1765 kali.

Relisensi LSP SMKN 2 Salatiga


Pada hari Jumat, tangal 11 Desember 2020 SMK Negeri 2 Salatiga mengadakan kegiatan relisensi LSP1 SMK Negeri 2 Salatiga dengan dihadiri asesor lisensi dari BNSP lbu Dyan Sumanti dan lbu Silvia Wahyuni Harahap.
Rangkaian acara pembukaan meliputi safety intruduction oleh Bapak Supriyanto Farouq, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin lbu Rayi Mahardika, laporan kegiatan oleh ketua panitia Bapak Ghrozali Kabul, sambutan Kepala Sekolah serta ucapan selamat datang diwakili Bapak Drs. Hadi Sutjipto, MT, serta sambutan dari BNSP oleh lbu Dyan Sumanti.
Latar belakang kegiatan lisensi LSP1 SMKN 2 Salatiga dikarenakan sudah habis pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu dan belum semua kompetensi keahlian di SMKN 2 Salatiga Sudah terlisensi oleh BNSP.
Sedangkan tujuan kegiatan ini adalah mendapatkan lisensi kembali dari BNSP sehingga semua (9) kompetensi keahlian mendapatkan lisensi.
Kegiatan berlangsung di ruang reptaloka SMKN 2 Salatiga dihadiri tamu undangan dari komite sekolah, unsur manajeman meliputi Kepala Sekolah, Waka, Ka TU, 9 Ketua Kompetensi Keahlian, Koordinator Normatif Adaftif, Koordinator BK, Asesor perwakilan dari kompetensi keahlian.