Tanggal : 12/27/2020, 04:56:29, dibaca 888 kali.

Pentas Seni Virtual


Keterbatasan pembelajaran daring menggunakan Microsoft Teams dan beberapa platform pembelajaran jarak jauh lain tidak menghalangi pengembangan bakat minat peserta didik SMK Negeri 2 Salatiga. Kegiatan pembelajaran semester gasal 2020/2021 ditutup dengan pentas seni virtual dengan mengeksplorasi bakat minat peserta didik.
Diawali tes bakat minat yang dikelola Bapak lbu Guru Bimbingan Konseling, dilanjutkan workshop pengembangan bakat minat pada bidang silat, karate, teater dan film pendek, serta pembinaan dan latihan secara intensif.
Hari ini kegiatan puncak pengembangan bakat minat dengan menampilkan performance kelompok band internal dan eksternal kamen raider, de'fraas, flower flagraee generasi 2, positif impact, old yellow, dan yoband to.
Penampilan pentas dimeriahkan juga oleh pertunjukan karate, silat, dan parade lomba puisi, serta pentas teater di aula gedung TKJ.
Pentas seni tersebut ditayangkan melalui channel youtube dan beberapa kanal media sosial lainnya.
Kegiatan ini juga sebagai ajang classmeeting virtual yang akan melombakan video vlog aktualisasi diri dan beberapa game refreshing lainnya.