Tanggal : 03/04/2021, 14:56:59, dibaca 876 kali.

RAT KPRI Sejahtera Abadi Tutup Buku 2020


Hari ini Kamis, 4 Maret 2021, diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI "Sejahtera Abadi" SMKN 2 Salatiga. Kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus mengenai organisasi, manajemen, usaha, laporan, keuangan, pembagian SHU dan program kerja dan laporan pertanggungjawaban pengawas.
Pelaksanaan RAT tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena menggabungkan model "offline" terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat serta pelaksanaan "online" yang diikuti seluruh anggota via google.meet.
Dalam forum ini sekaligus dipilih kepengurusan dan dewan pengawas baru periode 2021-2025. Koperasi didirikan tidak semata bertujuan mencari laba dengan sebesar-besarnya, tetapi tujuan koperasi adalah melayani dan mencukupi kebutuhan bersama.
Pelaksanaan prinsip dan jatidiri koperasi menjadi tantangan bagi pengurus baru KPRI Sejahtera Abadi, karena dengan landasan, asas, dan prinsip dari, oleh, dan untuk anggota keberadaannya betul-betul memberi manfaat untuk anggota dalam memajukan kesejahteraan anggota serta mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota.