Tanggal : 11/16/2021, 18:16:37, dibaca 901 kali.

Meriahnya HUT ke-61 SMKN 2 Salatiga


Di usia ke 21 tahun, SMK Negeri 2 Salatiga semakin matang dan dewasa, berprestasi tidak hanya tingkat provinsi namun juga tingkat nasional, baru-baru ini meraih medali emas dan perak LKS ke-29 untuk mata lomba autobody repair dan car painting.
Di usia ke 21 tahun, SMK Negeri 2 Salatiga semakin mengokohkan peran dan tanggung jawabnya memberikan layanan pendidikan vokasi yang menghasilkan tamatan siap kerja dengan rangkaian link and match serta sinergi dengan DUDIKA, penyelarasan serta sinkronisasi kurikulum sekolah penggerak.
Di usia ke 21 tahun, SMK Negeri 2 Salatiga semakin menjalin kekompakan, sinergitas, kesolidan dan ukhuwah antar elemen unit kerja serta personal guru dan karyawan dengan berbagai kegiatan semarak perayaan hari ulang tahun.
Bagi siswa, panitia dan pengurus OSIS mengoordinasikan lomba menyanyi solo, gitar, dan tari untuk menggali potensi dan talenta siswa siswi, serta memberikan sarana positif bagi pengembangan diri siswa secara non akademik di bidang seni budaya.
Bagi Bapak Ibu Guru, Manajemen, Staf, dan Karyawan diadakan berbagai kegiatan senam dan lomba antar unit kerja untuk mengeratkan kekeluargaan dan kebersamaan.
Adapun hasil lomba hari ini diperoleh,
Lomba memindah kelereng dengan sendok:
1. Elektro
2. TU
3. Mesin
Lomba memindah belut ke dalam botol:
1. TKJ
2. Mesin
3. Kebersihan
Lomba pecah air:
1. Kebersihan
2. Otomotif
3. Bangunan
Lomba menggiring bola dengan corong:
1. Elektro
2. Mesin
3. TKJ
Lomba memindah air dengan botol dan tali:
1. Otomotif
2. Elektro
3. NA
Lomba tarik tambang:
1. BK
2. Bangunan
3. Kebersihan
Untuk lomba tarik tambang karena tidak ada final maka penentuan juara dengan pengambilan lotre undian juara oleh panitia.