Tanggal : 11/01/2021, 18:29:02, dibaca 658 kali.

Raih Emas dan Perak di LKS Nasional 2021


SMKN 2 Salatiga raih medali emas dan perak di ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional tahun 2021. Selamat dan sukses untuk ananda Irfan Kurniawan dan Syafruddin Arsyad, keduanya siswa kelas XII TBO beserta tim LKS SMKN 2 Salatiga.
Semoga prestasi ini dapat memberi motivasi dan inspirasi seluruh siswa dan civitas akademika keluarga besar SMKN 2 Salatiga pada khususnya, serta Kota Salatiga dan Provinsi Jawa Tengah pada umumnya. Keberhasilan ini tentunya berkat jerih payah dan ikhtiar maksimal seluruh tim beserta guru pembimbing sehingga mampu mempersembahkan hasil terbaik. Guru Pembimbingnya adalah Bapak Sartono, S.Pd, Bapak Miftahul Huda, S.Pd, dan Bapak Toriq Abdullah, S.Pd. LKS ini mewakili Provinsi Jawa Tengah pada even LKS tingkat nasional yang diselenggarakan secara daring dari Gedung TUK SMKN 2 Salatiga.
Semoga tahun depan dapat dipertahankan, ditingkatkan dan diikuti mendapat juara medali emas untuk mata lomba pada program keahlian yang lain. Bravo para kampiun dan jawara tingkat nasional. Keren dan mantap.