Tanggal : 04/28/2022, 21:42:15, dibaca 564 kali.

Petugas Kebersihan Terima Bingkisan Lebaran


Geliat Ramadhan tentunya sangat menarik, sebuah bulan yang apabila berbuat kebajikan akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Hal ini tentu memikat semua orang untuk berbagi, tak hanya sekedar berbagi takjil jelang berbuka, akan tetapi ada yang memiliki kepedulian menyisihkan sebagian rezeki yang diterima dalam bentuk lainnya untuk diserahkan kepada calon penerima bantuan.

Pada Kamis (28/4) pagi, Crew Petugas Kebersihan di SMKN 2 mendapatkan bantuan bingkisan lebaran yang diberikan oleh Rohis/SKI SMKN 2 Salatiga. Penyerahan berlangsung di sebelah masjid SMKN 2 Salatiga.

Ketua Rohis/SKI Danang mengatakan organisasi yang dipimpinnya hanya menyalurkan infaq dari pesantren Ramadhan yang digunakan untuk berbagi kepada para petugas kebersihan.

“Pada hari ini SKI SMKN 2 Salatiga memberikan bingkisan lebaran kepada Petugas Kebersihan dengan jumlah bingkisan sebanyak 15 buah bingkisan sesuai jumlah petugas kebersihan di SMKN 2”, ujarnya.

Lanjutnya lagi ia menyampaikan berbagi kepada sesama merupakan hal yang harus dilakukan sebagai generasi muda. Terutama di Bulan Ramadhan yang menjadi bulan baik dalam melakukan amalan.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian SKI SMKN 2 Salatiga kepada para petugas kebersihan yang bekerja keras menjaga lingkungan SMK Negeri 2 Salatiga selalu bersih dan asri.

Ia pun berharap, bingkisan lebaran yang diberikan kepada para petugas kebersihan, tersebut dapat meringankan sedikit kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tidak lama lagi tiba.

HM